Sabtu, 03 Mei 2014

CARA PENGGUNAAN LICENGSUI

 

CARA PENGGUNAAN LICENGSUI


Gunakan sehabis mandi atau digunakan kapanpun asal cuci penis Anda sampai bersih.

Teteskan ramuan Licengsui pada penis, sekitar 3-5 tetes kemudian oleskan di penis hingga merata. Ketika mengoleskan, jangan sampai terkena lubang penis.

Setelah 5-10 menit, Anda akan merasakan hangat di penis. Ini adalah tanda bahwa ramuan Licengsui sedang bereaksi. Rasa hangat ini hanya berlangsung selama 20 - 60 menit tergantung berapa banyak Anda meneteskan ramuan Licengsui. Namun efek anti ejakulasi dini tetap ada selama 24 jam sejak Anda mengoleskan Licengsui.

Anda boleh menggunakan penis untuk berhubungan seks paling cepat setelah 20 menit terhitung sejak Anda mengoleskan Licengsui. Sebelum digunakan untuk berhubungan, sebaiknya penis dicuci dulu hingga bersih.



Catatan Penggunaan:

Manfaat anti ejakulasi dini yang Anda rasakan biasanya bertahan selama 24 jam. Misalnya Anda menggunakan Licengsui pada jam 7 pagi, Anda tetap bisa merasakan manfaat anti ejakulasi dini sampai jam 7 pagi hari berikutnya. Namun bukan berarti Anda tidak bisa mengeluarkan sperma selama 24 jam. Anda tetap bisa mengeluarkan sperma kapanpun Anda mau. Namun jika Anda ingin berhubungan beberapa kali selama 24 jam tersebut, Anda tidak perlu menggunakan Licengsui berulang-ulang. Cukup gunakan Licengsui sekali dalam 24 jam.

Ramuan Licengsui ini tidak harus dipakai setiap hari. Misalnya pasangan Anda sedang menstruasi sehingga Anda tidak melakukan hubungan seks, Anda tidak perlu memakai Licengsui. Ramuan ini hanya perlu dipakai apabila Anda membutuhkannya.

Anda tidak harus mengoleskan ramuan Licengsui pada seluruh permukaan penis. Cukup oleskan pada kepala penis dan bagian bawah batang penis saja. Anda juga boleh melakukan eksperimen untuk mengoleskan hanya pada bagian-bagian tertentu yang menurut Anda terlalu sensitif.

Bila ejakulasi dirasakan terlalu cepat atau Anda ingin tahan lebih lama, Anda boleh meneteskan lebih banyak ramuan Licengsui pada penis Anda.

Bila ejakulasi dirasakan terlalu lama, misalnya Anda belum bisa mengeluarkan sperma setelah 2 jam berhubungan, maka Anda boleh mengurangi dosis ramuan Licengsui. Teteskan lebih sedikit dibanding sebelumnya.

Setelah dioleskan secara merata ramuan Licengsui akan meresap dan memperbesar pembuluh darah dengan rasa hangat yang ditimbulkan oleh ramuan ini. Akibatnya rongga pembuluh darah akan menekan ureter (saluran keluarnya sperma) agar sperma tidak mudah keluar.

Pada sebagian besar orang, rasa hangat akibat reaksi Licengsui tidaklah mengganggu. Namun karena setiap manusia itu berbeda, maka ada sebagian kecil orang yang mungkin merasakan hangat yang berlebihan atau panas pada penis setelah pemakaian Licengsui. Bila terjadi demikian, segera cuci penis dengan air dan sabun. Khasiat anti ejakulasi dini tetap ada, hanya tidak seoptimal bila didiamkan selama 20 menit atau lebih.

Selama 20 -60 menit sejak mengoleskan Licengsui, mungkin penis Anda akan terasa kebas (kurang sensitif terhadap sentuhan), namun setelah itu penis Anda kembali normal dan tetap anti ejakulasi dini. Apabila Anda berhubungan seks saat penis Anda masih kebas, rasanya mungkin kurang nikmat. Untuk itu, sebaiknya Anda melakukan hubungan seks setelah rasa kebas hilang.

Di tempat yang sejuk atau dingin, rasa hangat di penis setelah menggunakan Licengsui akan jauh berkurang atau bahkan tidak ada sama sekali.

Setelah beberapa kali memakai ramuan Licengsui biasanya Anda akan dapat mengetahui secara jelas karakter dari ramuan ini sehingga dapat disesuaikan pemakaiannya dengan diri Anda.



Cara Penyimpanan

Pengalaman kami, ramuan ini bisa bertahan (tidak rusak) selama 16 bulan asalkan setelah dibuka, Anda menyimpannya dengan benar. Karena ini adalah ramuan tradisional yang dibuat tanpa bahan pengawet, maka Anda perlu menyimpannya dengan baik.

Jangan meninggalkan/menyimpan Licengsui dalam kondisi botol terbuka.

Setelah Anda meneteskan Licengsui, segera tutup botolnya. Intinya jangan membuka tutup botolnya terlalu lama.

Jangan menyimpan dalam freezer (tempat membuat es dalam kulkas), karena bisa membuat ramuan ini membeku. Apabila terjadi pembekuan, jangan mencairkan dengan memanasinya. Taruh saja di ruangan dengan dan biarkan dia mencair dengan sendirinya.

Jangan menaruh Licengsui pada tempat yang panas terlalu lama. Misalnya Anda sering meninggalkan Licengsui di mobil yang diparkir di lapangan tanpa atap. Kalau sesekali boleh, tapi kalau terus-menerus berada di tempat yang panas, hal ini akan mempercepat kerusakan komposisi Licengsui.

Keterangan lebih lanjut dan cara Mendapatkan Licengsui silakan Hub: 085668089575 Bp.Catur Prasojo
atu hubungi lewat FACEBOOK KLIK DISINI!

ARTIKEL TERKAIT :

















    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar