Kamis, 09 Mei 2013

BU GURU CANTIK MASUK BUI KARENA BERHUBUNGAN INTIM DENGAN SISWANYA



Guru cantik ini yang seharusnya menjadi panutan tapi malah sebaliknya melakukan perilaku yang tidak senonoh, yaitu berkali-kali melakukan hubungan seks dengan salah seorang murid laki-lakinya yang baru berumur 15 tahun. Kejadian ini terjadi di Singapura. Akhir drama seks ini akhirnya membawa bu guru cantik ini masuik penjara.

Tanpa sungkan-sungkan, mereka  melakukan hubungan seks disekolah. Guru wanita itu dilaporkan sudah bersuami dan mempunyai dua orang anak dan dia mula menjalinkan hubungan dengan pelajar itu pada tahun lalu. Hubungan mereka bermula ketika sesi konseling dilakukan oleh guru wanita tersebut kepada pelajar itu.

Pihak pengadilan Singapura mendapat laporan guru wanita itu pada awalnya memikat pelajar tersebut dengan memberi beberapa hadiah, dan salah satu hadiahnya adalah sebuah buku yang berjudul Eat, Pray, Love. Sebuah buku yang mengisahkan tentang seorang janda di Amerika Syarikat.

Setelah sidang pengadilan dilakukan, mereka dituduh telah menjalinkan hubungan lebih sebulan yang lalu. Mereka juga pernah melalukan hubungan seks sebelum ini di rumah guru wanita itu sendiri. Setelah hubungan mereka diketahui orangtua pelajar tersebut, orangtua siswa lelaki itu melaporkan perkara ini kepada pihak sekolah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar