Sabtu, 20 Juli 2013

AGAR DIA MAU ORAL SEKS

Bagaimana cara untuk membuat wanita untuk memberikan oral seks? 

 Pasangan Anda mungkin tampaknya menolak untuk memberikan seks oral, tapi dengan trik ini ia akan ingin untuk menjilati penis Anda dengan penuh semangat. Masalahnya adalah bahwa sementara pria yang paling menikmati seks oral (karena bobot pengalaman), ada beberapa perempuan yang tidak ingin membungkus bibir mereka sekitar penis pria. Anda tidak dapat menyalahkan mereka. Juga, mayoritas pria tidak ingin menggunakan kondom selama seks oral – yang benar-benar tidak membantu. Baca terus untuk menemukan cara untuk membuat wanita untuk memberikan oral seks dan maju dalam permainan seks oral …

“Cium dia lebih dulu”. Kesalahan terbesar yang dibuat setiap pria adalah untuk segera mendorong penisnya ke wajah seorang wanita bahkan sebelum ia melepas baju. Jangan lakukan … itu tidak sopan. Inilah yang perlu Anda lakukan. Pertama, menciumnya. Ketika Anda melakukan ini, lembut masuki mulutnya dengan lidah Anda, dan kemudian bentuklah lidah seperti penis. Buat dia mengisap lidah Anda seperti dia akan menghisap penis Anda. Ini akan “menyiapkan dia” untuk seks oral – gunakan teknik berikutnya untuk melengkapi.
“Buat dia sangat terangsang”. Ketika dia sangat terangsang, maka ia akan siap untuk apa saja! Buat dia panas, dan kemudian emosinya akan mengambil alih dan kemudian akan siap untuk apa pun. Pada saat ini, dengan lembut penis Anda bergerak dekat wajahnya dan menginstruksikan “hisap itu, Sayang”. Sebelum kau tahu itu, ia akan memberi Anda oral seks. Anda bisa membuat wanita panas hanya dengan menggunakan suara Anda sendiri.

Artikel Terkait :
Seks Oral atau Seks Memakai Mulut 
Memuaskan Wanita Selama Oral Seks
Ketika Wanita Menolak Seks Oral 
Agar Dia Mau Oral Seks 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar