Sabtu, 20 Juli 2013

Memuaskan Wanita Selama Oral Seks

Perempuan lebih mungkin untuk mengalami orgasme selama seks oral daripada tindakan seks yang sebenarnya . Inilah sebabnya mengapa seks oral sangat penting untuk dikuasai dan wanita pun akan menghargai usaha Anda saat melakukannya.
Sayangnya ada juga banyak hal yang bisa mengalihkan seorang wanita dari sebuah sesi oral seks yang menyenangkan dan gangguan tersebut tidak hanya akan mengubah fokus-nya ke sesuatu yang lain tetapi akan membuat orgasmenya tak tercapai.

Hal pertama yang harus Anda ingat ketika memberikan seks oral kepada seorang wanita adalah bahwa Anda perlu untuk melihat semua cara sampai dengan orgasme. Anda harus di dalamnya untuk jangka panjang.
Jika Anda berhenti tepat sebelum dia mencapai orgasme maka Anda harus benar-benar membangun kembali sampai ke titik puncak lagi dari langkah satu. Perempuan tidak lagnsung bisa melanjutkan ke orgasme mereka melainkan harus memfokuskan lagi untuk kembali ke kondisi tersebut.
Bahkan jika Anda berhenti selama awal orgasme Anda akan menyebabkan dia orgasme lebih sedikit daripada yang bisa dia miliki.
Jadi lihat dengan baik.
Hal selanjutnya yang harus diingat adalah bahwa selama proses menuju orgasme dia harus fokus dan berada pada saat itu. Jika dia berpikir tentang hal lain selain fantasinya atau apa yang Anda lakukan, maka peluangnya untuk mencapai orgasme adalah nol.
Jadi, jangan melakukan apa pun yang akan mengalihkan pikirannya. Hal ini dapat mencakup menjilati tempat yang tidak sebenarnya pada gilirannya, bergerak dari tempat yang merangsangnya ke tempat yang tidak merangsangnya, membuat suara tersedak, bersenandung, bertanya apakah dia akan memberikan blow job selama beberapa menit,atau apapun yang Anda bisa pikirkan yang akan mengalihkan pikiran dari apa yang Anda lakukan padanya.
Dan terakhir Anda harus ingat bahwa jika dia tidak mood untuk memulai dengan maka dia tidak akan cukup fokus untuk menikmati seks oral dan mencapai orgasme.
Jadi Anda harus membawanya ke dalam mood yang sesuai dan merangsangnya bahkan sebelum Anda mencoba “memakannya”. Mulailah membawanya ke dalam mood lama sebelum tindakan seks sebenarnya bahkan akan terjadi.
Buatlah sebuah zona tanpa tekanan seks dengan kegembiraan apa yang dia akan rasakan nanti pada saat Anda melakukan hubungan seks. Ini akan mengijinkan otaknya untuk menggerakkan tubuhnya sampai titik menjadi terangsang dan siap untuk fokus pada seks oral.
Jadi, inilah langkah-langkah dari awal sampai akhir.
Pelajari dan dapatkan setelah Anda melakukan pengaktifan seluruh tubuhnya, fokus pada tugas Anda sehingga dia bisa fokus pada tugasnya, dan melakukannya sampai selesai.



Artikel Terkait :
Seks Oral atau Seks Memakai Mulut 
Memuaskan Wanita Selama Oral Seks
Ketika Wanita Menolak Seks Oral 
Agar Dia Mau Oral Seks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar