Sabtu, 27 Juli 2013

LINGERIE BISA HANGATKAN RANJANG YANG DINGIN



Banyak pengantin muda yang mengoleksi lingerie. Tapi setelah beberapa tahun pernikahan, banyak wanita yang enggan memakai lingerie. Mereka memilih busana apapun asal nyaman dipakai tanpa memperhatikan estetika. Padahal lingerie juga berperan penting dalam hubungan cinta Anda lho. Berikut manfaat lingerie untuk kehidupan pernikahan dilansir magforwomen.

1. Mengubah suasana
Sesekali Anda harus menggunakan lingerie untuk memberikan suasana baru dalam kamar. Jika hanya mengenakan baju tidur tentu tidak ada yang istimewa, terutama untuk suami Anda. Beri kejutan pada suami dengan menggunakan lingerie ketika akan tidur. Dijamin, ia tak akan langsung tidur dan ingin dekat dengan Anda.

2. Sangat penting untuk pasangan baru
Di awal pernikahan, gelora asmara tentu memuncak. Jangan sia-siakan gelora yang memuncak dengan bersikap seenaknya seperti memakai baju tidur yang kebesaran. Masa di awal pernikahan Anda tidak memberi yang terbaik padanya? Pikat suami Anda dengan lingerie seksi agar ia merasa dihargai dan makin lengket dengan Anda.

3. Anda menghabiskan 1/3 hidup di kamar
Kita menghabiskan hampir sepertiga dari hidup kita di kamar tidur. Jadi mengapa tidak terlihat cantik di sana? Tentunya Anda tidak ingin membuat pasangan bosan dengan penampilan Anda di kamar tidur bukan?

4. Meningkatkan gairah
Pria mana yang tidak tertarik melihat wanita mengenakan lingerie? Bangkitkan gairah cinta Anda dengan memakai lingerie, ladies. Anda akan tampak seksi, cantik dan berbeda di mata suami.

5. Menimbulkan fantasi seks
Melihat Anda mengenakan lingerie seksi tentu membuat pasangan Anda akan berfantasi seks. Fantasi seks penting untuk menambah hasrat bercinta.

6. Menguatkan hubungan
Karena Anda tampak seksi dengan lingerie, suami tentu ingin makin dekat dengan Anda. Tentu saja akan memperkuat hubungan Anda bukan?

Gunakan lingerie dengan bahan yang nyaman agar Anda juga nyaman memakainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar