Selasa, 25 Desember 2012

Bentuk Penis Dan Cara Memuaskan Pasangan

Bentuk Penis Dan Cara Memuaskan Pasangan

Setiap pria memiliki bentuk dan ukuran penis yang berbeda-beda namun semua ingin dan berusaha untuk memuaskan diri maupun pasangannya. Dengan mengetahui tipe dan ukuran penis maka dapat dilakukan teknik-teknik tertentu agar hubungan seksual dapat saling terpuaskan.

Banyak anggapan bahwa penis yang pendek tidak dapat memuaskan pasangan, dan penis yang ukurannya panjang dapat membahagiakan pasangan. Bagi pria yang memiliki penis relative pendek seringkali membuat mereka tidak puas dengan apa yang dimilikinya. Tak jarang mereka berkonsultasi kepada ahli untuk memperbesar ukuran penis agar dapat memuaskan pasangannya.

Mereka berharap dengan panjangnya penis dapat menjangkau dan menggelitik titk G-Spot yang ada dalam vagina wanita. Tapi apakah hal ini perlu dilakukan? Karena untuk mencapai G-Spot pada wanita sebenarnya tidaklah harus dengan ukuran super size. Faktanya, rangsangan yang dapat diterima oleh vagina untuk mengenai G-spot hanya terletak di 1/3 bagian luar, sehingga penis tidak perlu mersuk terlalu dalam untuk mencapai kenikmatan seksual.

Oleh karena itu perlu dikenali tipe-tipe penis yang dimiliki agar dapat dilakukan teknik jitu untuk menemukan titik G-Spot yang dapat memuaskan wanita.

Berikut ini beberapa bentuk dan keunikan penis dan cara memainkannya ;

Bentuk Kaleng Soda

Pria yang memiliki bentuk penis seperti kaleng soda, patutlah berbahagia. Karena bentuk ini sangat disukai wanita. Bentuk ini memiliki panjang yang hamper sama dengan lebarnya, dan memiliki semburan yang cukup kuat. Karena kesempurnaan dan kesukaan para wanita ini bentuk dan tipe penis Kaleng Soda sering didolakan oleh pria maupun wanita.

Bentuk Cabe Merah

Penis dengan bentuk cabe merah maksudnya ialah tidak lurus, tapi agak bengkok ke kanan maupun kek kiri. Bagi pria yang memilikii penis tipe cabe merah tidak perlu berkecil hati. Karena dengan teknik tertentu dapat memuaskan hubungan seksual baik sendiri maupun pasangannya. Tekniknya bagaimana ? Tergantung bengkoknya sejauh mana dan yang lebih penting tentu yang lebih tahu adalah dirinya dan pasangannya. Oleh karena itu dalam melakukan hubungan seksual harus dilakukan komunikasi antara keduanya baik menggunakan bahasa lisan maupun isyarat dan keduanya harus aktif tidak perlu malu dan tidak harus ditutup-tutupi. Dengan komunikasi dan teknik yang tepat dapat dicapai sasarannya sehingga dapat terpuaskan keduanya.

Bentuk Ibu Jari

Penis dengan tipe ibu jari bentuknya pendek dan gemuk. Meskipun pendek, jangan pesimis dulu. Karena tipe ini biasanya sangat mahir dalam foreplay dan melakukan rangsangan-rangsangan tertentu yang dapat memuaskan pasangan wanita, bahkan sebelum melakukan hubungan seksual yang sebenarnya. Dengan teknik tertentui pula penis dengan bentuk ibu jari dapat membuat wanita ketagihan.

Bentuk Pensil

Penis dengan tipe pensil ini meskipun relative kecil, tapi biasanya ukurannya bisa diatas rata-rata. Dengan perlahan dan ritme tertentu dalam hubungan dapat menciptakan kepuasan. Apalagi dengan suasana yang romantic dan bila perlu diiringi music lembut yang menjadi kesukaan keduannya membuat hubungan semakin ketagihan.

Bentuk Belalai Gajah

Penis dengan bentuk Belali Gajah memiliki ukuran yang proporsional. Penis jenis ini kalau ereksi biasanya menghadap ke bawah. Tapi dengan teknik-teknik tertentu pula dapat memuaskan keduanya.

Bentuk Hot Dog

Penis tipe Hot Dog ini ukurannya bisa dibilang all size, karena pas pada semua bentuk vagina. Jadi tidak perlu khawatir apapun dan bagaimanapun ukuran vagina pasangan tetap dapat terpuaskan.

Bentuk Monumen.

Disebut Monumen, karena penis tipe ini menyerupai monument, dimana pangkalnya relative besar kemudian mengecil sampai ke ujung. Tipe ini akan semakin liar seiring pada saat penetrasi.

Dengan mengetahui bentuk dan ukuran penis ini dan mengetahui teknik penggunaannya, apakah para pria masih ingin memperpanjang Mr. P-nya ? Akan lebih baik jika pria lebih mengeksplorasi apa yang kini sudah dimiliki bersama pasangan agar tercipta variasi dan harmonisasi dalam bercinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar