Sabtu, 29 Desember 2012

TENTANG PAYUDARA, PENYUNTIKAN SILIKON DAN BAHAYANYA

 Payudara mungkin adalah bagian yang paling indah dari tubuh wanita. Bagian tersebut pun salah satu hal yang selalu diperhatikan pertama kali oleh pria.
Wanita sendiri memang sadar tentang keberadaan payudara miliknya, namun tidak banyak yang mereka ketahui tentang bagian tubuhnya tersebut. Jadi coba simak fakta menarik mengenai payudara seperti yang dilansir dari Indiatimes berikut ini.

Payudara kiri Payudara kiri biasanya lebih besar. Memang susah membedakannya, namun bagian yang kiri selalu lebih besar daripada yang kanan. Demikian juga puting, selain berbeda ukuran, bagian tersebut menunjuk arah yang berbeda.

Rambut di payudara Setiap wanita memiliki rambut di areola. Sebagian besar tidak menyukainya, namun ada sekitar 2-15 helai rambut yang bisa tumbuh. Payudara pun bisa terkena jerawat atau komedo. Jadi jangan malas menjaga kecantikan dan kebersihannya.

Berat payudara Rata-rata berat payudara adalah setengah kilogram. Bagian tersebut juga menyumbang 4-5 persen lemak bagi tubuh atau satu persen dari total berat badan seorang wanita. Payudara bisa bertambah gemuk seiring dengan usia wanita. Ingat pula bahwa perokok punya payudara yang lebih melorot daripada non-perokok.

Implan payudara Lebih dari dua juta wanita memiliki payudara palsu. Angka ini menunjukkan banyak wanita yang berpikir tentang payudara secara seksama. Namun tidak semua wanita puas dengan hasil implan mereka.

Saat terangsang Ketika terangsang, payudara wanita menjadi lebih besar dan tegang.

Payudara berguncang Joging, berlari, aerobik, dan aktivitas fisik lain dapat menyebabkan payudara berguncang. Jadi selalu gunakan bra yang tepat untuk meminimalisir guncangan yang bisa menyebabkan payudara semakin melorot.

Bentuk payudara Bentuk payudara bisa berubah jika Anda tidur tertelungkup. Jadi jaga posisi tidur untuk menjaga kekencangan dan bentuk payudara. Posisi tidur terbaik adalah miring dengan meletakkan bantal di bawah payudara untuk mendukung bagian tersebut.



Apa penyebab rasa nyeri di payudara?



Apa penyebab rasa nyeri di payudara?



Merasa nyeri atau sakit di sekitar payudara? Keluhan ringan semacam ini kerap kali diabaikan oleh kaum wanita. Padahal tidak ada rasa sakit yang timbul tanpa alasan. Rasa nyeri yang muncul di sekitar payudara bisa berakibat fatal, jika ternyata Anda benar-benar menderita penyakit serius. Sebelum terlambat, mari kenali gejalanya. Berikut adalah penyebab rasa nyeri di payudara, seperti dilansir Boldsky.

1. Ovulasi

Selama ovulasi atau masa subur, tubuh Anda akan mengalami banyak aktivitas hormonal. Itulah yang membuat payudara Anda jadi lebih sensitif dan sering nyeri.

2. Kram otot

Siapa bilang payudara tidak bisa menderita kram otot. Posisi tidur yang tidak tepat bisa menimbulkan rasa sakit akibat kram di sekitar payudara.

3. Benjolan payudara

Benjolan di payudara juga bisa menimbulkan rasa nyeri. Namun, tidak semua benjolan payudara ganas (kanker) dapat menyebabkan rasa sakit. Maka, sebaiknya periksalah payudara Anda secara teratur di rumah atau lakukan mamografi untuk hasil lebih akurat.

4. Nyeri di payudara kiri

Tahukah Anda bahwa payudara kiri berada tepat di atas jantung? Maka, nyeri di sekitar payudara kiri bisa menjadi indikasi masalah jantung. Segera berkonsultasi dengan dokter mengenai kondisi kesehatan Anda, ketika gejala tersebut terjadi berulang kali.

Nyeri di sekitar payudara bisa menjadi pertanda dari penyakit serius yang mungkin tidak Anda ketahui. Jangan abaikan rasa sakit yang sering terjadi pada bagian-bagian tertentu di tubuh Anda. Lebih baik mencegah daripada mengobati!

MEMPERBESAR PAYUDARA DENGAN SUNTIK SILIKON



Apakah silikon itu ? Silikon adalah polimer nonorganik yang bervariasi, dari cairan, gel, karet, hingga sejenis plastik keras. Beberapa karakteristik khusus silikon : tak berbau, tak berwarna, kedap air, serta tak rusak akibat bahan kimia dan proses oksidasi, tahan dalam suhu tinggi, serta tidak dapat menghantarkan listrik. Pertama kali ditemukan, digunakan untuk membuat lem, pelumas, katup jantung buatan, hingga implan payudara.

Menurut dokter spesialis bedah Riswan Joni, ada beberapa macam silikon, pertama, silikon cair yang memang banyak digunakan di salon untuk memperbesar payudara dan mengubah bentuk wajah. Cara itu jelas tidak aman. “Ini hanya digunakan untuk industri.” ; Kedua, silikon gel. Silikon itu merupakan campuran antara silikon padat dan bentuk cair, digunakan sebagai bahan pengisi implan payudara; dibungkus menggunakan lembar silikon (silicones sheet) berbentuk suatu kantong (silicones bag); Ketiga, silikon padat. Terdiri atas lembar silikon untuk pembungkus implan payudara, bentuk blok, atau bentuk implan jadi (buatan pabrik) untuk suatu kegunaan tertentu (misal protesis katup jantung, testis tiruan, implan hidung dan pipi, dsb). Silikon padat ini lebih aman dimasukkan dalam tubuh manusia dan teruji secara ilmiah.

Karena ketidaktahuan pasien maka sering pelaku usaha menyebut silikon cair sebagai kolagen. Dampak disuntik silikon cair, 1-2 tahun kemudian, didaerah yang disuntik, misalnya dagu atau hidung, akan berwarna merah dan bengkak (tanda penolakan tubuh), sehingga wajah tampilannya berubah drastis, bahkan bisa mirip nenek sihir.

Bahkan untuk memperbesar ukuran payudara supaya terlihat wah, banyak juga yang menggunakan silikon jeli. Silikon jeli biasanya terbungkus dalam kantung, sehingga mudah diangkat jika ternyata menyebabkan reaksi alergi. Sedangkan untuk membentuk hidung, banyak yang menggunakan silicon padat agar dibentuk sesuai keinginan dan mudah dibongkar jika ada reaksi alergi.

Membahayakan Tubuh !


Sebenarnya melakukan suntik silikon tidak direkomendasikan secara medis, apalagi dilakukan orang bukan ahlinya seperti di salon-salon. Suntik silikon bisa berakibat pada beragam reaksi alergi, dengan gejala seperti mulai dari kulit memerah hingga memicu kanker. Obsesinya menjadi cantik namun malapetaka yang diperoleh. Silikon cair yang biasanya digunakan untuk melemaskan mesin, lantas masuk ke dalam tubuh manusia.

Efek samping yang berbahaya akibat suntikan silicon ialah kerusakan paru-paru, dan yang kedua ialah menyebabkan kerusakan pada otak. Resiko ini bisa menyebabkan potensi kematian 20 persen jika menyerang paru-paru. Tapi yang lebih berbahaya lagi, resiko kematian 100 persen jika menyerang otak. Oleh sebab itu lebih baik mensyukuri apa adanya, percaya diri aja lagi.






Atau kalau ingin mengencangkan Payudara secara alami, akan lebih baik gunakan saja Minyak Bulus yang sudah terbukti aman dan efektif tanpa efek samping. Ingin mendapatkan Minyak Bulus silakan hubungi Bp. Catur Prasojo di 085668089575 atau klik disini untuk keterangan lebih detail tentang menyak bulus.

Berikut Foto Proses Suntik Silikon ke Payudara
















Urutan Payudara Terkecil Sampai Yang Terbesar

Inilah daftar urutan payudara dari yang terkecil hingga terbesar...















Tidak ada komentar:

Posting Komentar