Senin, 31 Desember 2012

Tips Cara Memuaskan Pasangan


//images.google.co.id/)
Indahnya Keharmonisan dalam 'Bercinta' !

Bagi kebanyakan orang normal, keharmonisan hubungan pasangan merupakan suatu tujuan yang sangat didambakan, apalagi hal ini menyangkut keutuhan rumah tangga. Dan, salah satu tujuan yang paling diinginkan oleh pasangan adalah terciptanya rasa kepuasan, dalam hal ini menyangkut urusan ‘ranjang’. Masalah ini mungkin dirasakan pelik bagi beberapa pasangan yang tidak menemukan kecocokan dalam mendapatkan tingkat kepuasan masing-masing. Bahkan beberapa pasangan malah memilih melampiaskannya ke orang lain secara diam-diam, hanya untuk memperoleh kepuasan sejati yang didambakan. Sebenarnya, yang harus dilakukan oleh pasangan yang mengalami kondisi seperti ini adalah mencari solusinya agar hubungan dengan pasangan menjadi lebih harmonis dan ‘menggairahkan’. Kaum adam adalah aktor yang seyogyanya memilki peran yang penting dalam membina dan menciptakan suasana yang diinginkan oleh kaum hawa. Laki-laki haruslah mampu ‘bermain’ secara ‘heroik’ bagi lawan jenisnya. Hal ini karena kaum hawa (wanita) memilki ’sentuhan’ ekstra agar dirinya bisa memasuki ‘dunia kemahadsyatan’ yang diinginkannya. Menurut informasi, sekitar 10 persen wanita tidak pernah merasakan orgasme, baik dengan pasangan ataupun masturbasi. Padahal, orgasme adalah puncak kenikmatan bercinta.
Nah, untuk kaum adam (laki-laki), anda perlu mengetahui langkah-langkah (tips) untuk memberikan pelayanan yang ‘memuaskan’ bagi kaum wanita, sehingga si wanita mampu mendapatkan apa yang diinginkannya. Kaum wanita juga harus bisa bekerjasama dengan ‘jagoannya’ agar timbul kekompakan yang valid agar membuahkan hasil yang didambakan. Berikut tips bagi kaum pria agar bisa memuaskan pasangannya dan bagi kaum wanita mungkin tips ini bisa menjadi rujukan bagi pasangannya.
Hal utama dan penting dalam pelajaran ini adalah menyelaraskan ketegangan dan relaksasi selama aktivitas seksual. Tetapi, bagaimana tubuh bisa tegang dan santai pada saat bersamaan? Ada tiga jawaban untuk pertanyaan tersebut, seperti diulas dalam webmd.com.

Langkah pertama, bangkitkan ketegangan !

Jenis ketegangan yang membantu wanita mencapai orgasme adalah ketegangan otot (myotonia). Kebanyakan wanita memiliki pandangan keliru bahwa saat bercinta, mereka hanya diam saja berbaring di ranjang. Wanita menganggap diam adalah bentuk dari rileksasi selama berhubungan seks. Padahal sangat penting untuk diketahui bahwa selain rileksasi, ketegangan otot juga diperlukan untuk orgasme.
Mayoritas wanita orgasme pertama kali dengan menggabungkan ketegangan kaki, perut, dan bokong dalam waktu bersamaan. Sementara panggul merasakan kontraksi otot paling ringan. Anda bisa merasakannya seperti saat menahan keinginan buang air kecil.
Nah, lau apa hubungan antara menegangkan otot tertentu dengan orgasme? Rangsangan dalam wujud Kontraksi (atau ketegangan) otot tertentu dapat meningkatkan aliran darah ke seluruh tubuh dan paling banyak ke daerah genital. Hal ini sangat membantu dalam membuat perasaan terangsang, dan tentu saja hal demikian merupakan peta jalan yang membantu dalam membawa sebagian besar wanita untuk meraih orgasmenya.

Langkah kedua, kuncinya ada di otak !

Menyeimbangkan ketegangan dan rileksasi kuncinya adalah terletak di otak. Saat berhubungan seks, wanita harus memfokuskan pikiran hanya pada merasakan sensasi dari rangsangan. Sementara si Pria harus berkonsenterasi untuk memberikan pelayanan ekstra bagi pasangannya dan menghilangkan keegoisannya dalam memperoleh ‘kepuasan’ terlebih dahulu.
Bagimana caranya agar rileks? Buatlah otak sibuk dengan pikiran yang akan mendorong gairah seksual, bukan dengan perasaan gugup ataupun pikiran negatif yang mungkin menurunkan gairah. Selama berhubungan seks, Anda harus menegangkan otot-otot sekaligus membiarkan pikiran fokus pada kesenangan. Memang, teknik ini butuh latihan. Practice makes perfect, right? Selain itu, suasana juga sangat mendukung untuk pencapaian kondisi yang rileks. Suasana yang romantis dan tempat yang terasa ‘pas’ akan sangat mudah memberikan nuansa kerileksan saat berhubungan.

Langkah ketiga, ambil langkah medis jika diperlukan !

Jika latihan di atas tak bisa membantu anda dan pasangan merasakan kepuasan (orgasme),  maka Anda  dan pasangan bisa mengambil langkah pengobatan dengan ginekolog. Berikut bentuk pilihan medis yang menunjang, yakni meliputi:
•Sebuah perangkat yang disetujui FDA (Food and Drugs Administration)  Amerika Serikat bernama Eros, membantu meningkatkan aliran darah ke alat kelamin.
•Ada sebuah krim yang mampu meningkatkan kepekaan Anda untuk bisa meraih orgasme. Meskipun FDA USA tidak merekomendasikannya, Anda bisa konsultasi dengan dokter Anda sebelum menggunakannya.
Itulah sedikit tips yang bisa Penulis sampaikan pada kesempatan ini. Semoga bisa memberikan manfaat bagi Anda dan pasangan !
Terima Kasih & Semoga Bermanfaat !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar