Rabu, 30 April 2014

Cewek Imut Padahal Usia 35 Tahun


Kamu pasti mengira gadis imut-imut ini masih berumur belasan tahun. Banyak orang mengira dia masih SD atau SMP, tapi usianya adalah 35 tahun . Saking imutnya , banyak yang bercanda bahwa gadis ini jangan-jangan titisan peri dari Kayangan. Hahaha..ada-ada saja!

Silakan iri dengan keimutan luar biasa gadis yang satu ini . Tentu saja, kalau dilihat dari usianya, dia lebih cocok dipanggil wanita daripada gadis . Dalam akun Instagram @z666l, wanita ini sering memposting foto dirinya . Kamu pasti terpesona dengan wajah awet mudanya, dan sudah pasti, wanita dari China ini masuk kategori cantik .

@z666l lahir di tahun 1979, yang  berarti di tahun ini, usianya sudah 35 tahun . Namun lihatlah foto-foto yang dia posting, kamu pasti mengira dia masih SMP, atau mungkin berpikir gadis ini dewasa sebelum waktunya , tapi dia benar-benar sudah dewasa, bukan ABG lagi tentu saja.

Katakanlah wajah awet muda ini adalah berkah, maka tidak heran kalau @z666l menjadi salah satu wanita awet muda yang terkenal, khususnya di dunia maya. Banyak yang menduga efek imut ini karena sudut pengambilan foto, pencahayaan dan sebagainya, namun @z666l benar-benar imut dan awet muda alami.

Banyak komentar datang di Instagram-nya . Tidak heran kalau banyak yang tidak percaya bahwa usia wanita ini sudah lebih dari 30 tahun. Bahkan ada yang berkomentar, “Jangan-jangan dia adalah hantu atau titisan peri,” saking imutnya seperti anak SMP sampe segitunya ya . Kamu masih penasaran dengan foto-foto imut @z666l? Silakan lihat berbagai foto Instagram-nya di gallery foto di bawah ini!
cewek-imut-35-tahun-3-instagramcewek-imut-35-tahun-2-instagramcewek-imut-35-tahun-1-instagram


 

Ingin Awet Muda? Ini Tipsnya


Siapa yang tak ingin awet muda? Ini dambaan setiap wanita demi mendapati kulit wajahnya tetap kencang dan berseri-seri.

Seperti dikutip dari femalefirst, setidaknya ada lima tips yang bisa Anda terapkan untuk memperlambat datanganya penuaan dini pada kulit wajah.

1. Hindari minum melalui sedotan

Minum dengan sedotan dapat menyebabkan garis-garis halus di sekitar mulut, tanda penuaan dini ke daerah kulit wajah Anda. Selama jangka panjang, mengerucutkan bibir untuk menyesap justru menyebabkan keriput ekstra di sekitar mulut.

2. Melatih diri untuk tidur telentang

Wanita, yang cenderung tidur menyamping, dengan pipi menempel di bantal adalah yang paling mungkin menciptakan garis-garis muncul di dagu dan pipi. Pria cenderung memiliki garis-garis di dahi karena mereka biasanya tidur dengan wajah menghadap ke bawah ditekan di atas bantal.

Sebaliknya orang-orang yang tidur telentang tidak cepat mendapatkan keriput karena kulit mereka tidak ditekan kusut di atas bantal.

3. Cari tempat duduk tidak dekat jendela ketika di pesawat terbang

Ketika melakukan perjalanan lewat udara, ini akan lebih dekat dengan sinar matahari ketimbang perjalanan di darat.

Hal ini mungkin menjelaskan mengapa pilot dan pramugari memiliki risiko lebih besar terkena melanoma dan kanker kulit lainnya. Plus, udara di sana ini sangat kering dan tanpa kelembaban, kulit.

Minum air sebanyak yang Anda bisa dalam penerbangan; menghindari makanan asin dan alkohol. Oleskan pelembab yang kaya dengan SPF 15 atau lebih tinggi 30 menit sebelum boarding, itu akan lebih efektif sebagai tabir surya.

4. Waspadalah krim kecantikan dengan bahan-bahan beracun

Ya, paparan beberapa bahan kimia kecantikan krim lebih berbahaya. Banyak bahan dalam krim kecantikan justru mempercepat proses penuaan.

Hindari membeli krim kecantikan yang mengandung paraben, minyak mineral, parafin, petrolatum, dimethicone, dan bahan-bahan beracun lainnya.Baca label sebelum membeli dan berkonsultasi dengan dokter kulit Anda sebelum bereksperimen dengan produk wajah baru.

5. Menjaga berat badan yang sehat

Kelebihan berat badan dapat menyebabkan tingkat insulin (hormon yang dibuat oleh pankreas yang mengontrol jumlah gula dalam darah) dan kortisol dalam tubuh meningkat, yang dapat memecah kolagen. Jaga berat badan sedikitnya 10-15 pound.

Karena jehilangan lemak yang berlebih juga menyebabkan wajah kendur dan penampilan kurus. Selain itu, berulang kali mendapatkan dan kehilangan berat badan dapat mengambil korban pada elastisitas kulit, meninggalkan stretch mark.



Barang-barang di bawah ini juga turut berkontribusi memberikan kerutan di wajah, bahkan sebelum Anda layak menerimnya.

1. Telepon seluler

Menempelkannya terus di pipi, biasanya pipi sebelah kiri, menyebabkan pipi kiri Anda mudah timbul jerawat karena bakteri dari ponsel itu.

2. Penyejuk udara

Menggunakan terus menerus dapat mengeringkan kulit wajah Anda

3. Kacamata & Sunglasses.

Bakteri dapat tumbuh pada frame yang langsung menempel pada kulit wajah Anda untuk jangka waktu yang lama.

4. Klorin .

Setelah berenang di kolam renang atau bak mandi air panas, jangan hanya membilas kulit dengan air, ini tidak akan menghilangkan klorin. Gosok wajah dengan pembersih berbusa untuk menghapus semua residu kimia dan pastikan untuk melembabkan sesudahnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar