Sabtu, 19 April 2014

Tanda-Tanda Wanita Mencapai Puncak Kenikmatan



5 Tanda wanita yang memalsukan orgasme

Butuh usaha untuk mengetahui apakah seorang wanita benar-benar orgasme atau tidak. Hal itu tidak hanya bisa dilihat dari ekspreksi wajah atau ucapannya saja. Seperti dikutip Ask Men, majalah Cosmopolitan USA telah merangkum tanda-tanda wanita yang memang benar-benar mendapatkan orgasmenya saat bercinta dalam buku berjudul 'Satisfy a Woman Every Single Time (Hearst). Berikut ini yang tertulis di buku tersebut soal apa saja tandanya wanita orgasme.

1. Dinding Vagina
Tanda paling pasti ketika seorang wanita orgasme adalah dinding vaginannya mengalami kontraksi selama beberapa detik. Sayang tanda paling pasti ini sulit diketahui pria, jika orgasme didapatkan bukan dengan penetrasi. Namun jika kebetulan wanita orgasme saat pria melakukan penetrasi, kontraksi dinding vagina ini bisa dirasakan.

2. Perubahan di Mata
Pupil mata membesar adalah salah satu tanda wanita mencapai orgasme saat berhubungan intim. Kalau aktivitas bercinta dengan pasangan di ruangan yang gelap, tentu sulit untuk mengetahui apakah pupil matanya membesar atau tidak. Trik ketiga ini bisa dilakukan di ruangan yang terang. Dan sebaiknya pria harus benar-benar mengingat bagaimana pupil mata pasangannya saat orgasme dan bandingkan ketika acara bercinta selesai.

3. Warna Kulit Berubah
Saat orgasme, warna kulit wanita, terutama di area dada akan berubah menjadi lebih pink. Bukan hanya warna di dada saja, bibir wanita yang mengalami orgasme juga akan berubah warnanya menjadi semakin merah. Bibir vagina pun akan mengalami perubahan warna serupa.

4. Perubahan Pada Napas
Napas wanita yang akan orgasme semakin lama semakin berat dan menjadi pendek-pendek setelah dia selesai. Bukan hanya napas, detak jantung wanita juga akan semakin cepat.

5. Temperatur Tubuh
Perubahan temperatur tubuh bukan dalam arti dia menjadi sakit. Wanita yang orgasme suhu tubuhnya akan sedikit naik seiring kepuasaan yang didapatnya. Kenaikan suhu tubuh ini juga dipengaruhi perubahan pada napas dan detak jantung yang semakin cepat.



Banyak pria yang merasa bingung dan penasaran dengan kinerja seks pasangannya. Beberapa pria yang telah berumahtangga selama bertahun-tahun bahkan tidak pernah tahu apakah istrinya mengalami orgasme atau tidak. Tidak seperti pria, tanda-tanda wanita mengalami orgasme agak sulit diketahui.

 Tanda-tanda seorang wanita mengalami orgasme ada dua, psikis dan fisik. Secara psikis, orgasme wanita adalah perasaan nikmat yang menjalar keseluruh tubuh, rasa nyaman, kepala ringan dan badan seakan melayang. Tanda-tanda psikis ini hanya bisa dirasakan dan diketahui oleh pihak wanita.
Selain tanda psikis, ketika orgasme wanita juga akan memperlihatkan beberapa gejala fisik yang bisa diketahui oleh pasangan. Tanda-tanda fisik wanita sedang mengalami orgasme terlihat dari adanya kontraksi di beberapa otot tubuh seperti di kelamin, bokong, lengan, wajah, dan tungkai. Kontraksi yang muncul ini secara umum akan menimbulkan desahan atau bahkan teriakan.

Perubahan fisik seperti kontraksi dan kejang di daerah vagina dapat dirasakan langsung oleh pasangan pria. Ketika orgasme, penis seolah dicengkram dengan kuat dan terhisap ke arah rahim. Tanda-tanda lain yang muncul ketika wanita orgasme adalah dada dan wajah kemerahan, nafas melambat, dan denyut jantung yang semakin cepat.
Secara garis besar tanda-tanda wanita mencapai orgasme adalah sebagai berikut :
  • Otot berkontraksi menyebabkan tubuh menggelinjang
  • Wajah dan dada kemerahan
  • Denyut jantung semakin cepat
  • Desahan kuat dan teriakan
  • Memeluk pasangan erat-erat
  • Tubuh menjadi lunglai setelah orgasme
Jika istri anda menunjukkan tanda-tanda seperti di atas saat berhubungan seks, maka besar kemungkinan dia mengalami orgasme.
Beberapa wanita mengaku mengalami kesulitan mencapai orgasme, penyebabnya bisa karena kurang foreplayatau karena sang wanita menderita frigid. Jika ingin membuat wanita cepat orgasme, caranya adalah dengan mempelajari beberapa posisi seks yang memudahkan wanita orgasme atau bisa juga dengan membuat resep tradisional khusus istri yang sulit orgasme dan yang paling penting adalah tetap menjalin komunikasidengan pasangan.

CARA-CARA AGAR WANITA BISA MENCAPAI KLIMAKS SEKS

Sudahkah Isteri Anda benar-benar mengalami orgasme? Jika dia belum benar-benar merasakan orgasme, Dia tak sendiri. Hasil survei Durex Sexual Wellbeing Global Survey 2007-2008 membuktikan, di seluruh dunia hanya 32% wanita sudah menikah atau aktif secara seksual, yang mampu mencapai orgasme secara rutin. Sebanyak 17% mengaku jarang atau bahkan tidak pernah merasakan sama sekali.  Dan 60% ibu mengaku tidak mengalami orgasme setiap kali berhubungan seksual. (Sumber: www.ayahbunda.co.id).

Bisa pendek, bisa panjang. Berdasarkan lamanya orgasme, ada yang disebut orgasme pendek dan orgasme panjang. Bedanya? “Orgasme pendek terjadi di daerah klitoris dan dapat dicapai hanya dengan perangsangan yang singkat. Sedangkan orgasme panjang, adalah orgasme yang sesungguhnya, terjadi di daerah G Spot. Meski letak G Spot secara tepat masih diperdebatkan, tapi posisi G Spot kira-kira 7 cm dari bibir vagina. Orgasme panjang ini belum tentu dapat dicapai sekali pun penetrasi terjadi. Sebab, bila daerah G Spot tidak dieksplorasi dengan baik, orgasme panjang ini akan sulit didapat. Tapi, sekali sudah pernah berhasil mencapainya, wanita tersebut akan tahu bedanya dengan orgasme pendek. Bila sudah mampu mencapai orgasme panjang, wanita tersebut memiliki kemungkinan besar untuk mencapai orgasme berulang atau multiple orgasm,” tutur dr. Boy Abidin, SpOG, spesialis kandungan dan kebidanan dari RS Mitra Keluarga, Kelapa Gading, Jakarta tentang jenis-jenis orgasme.

Tanda orgasme. Tanda-tanda orgasme ada yang bersifat umum, artinya dapat dialami dan terjadi pada kebanyakan orang. Tapi, ada juga yang bersifat spesifik, yakni berbeda pada masing-masing wanita yang mencapainya. Misalnya, ketika dia mencapai orgasme panjang pada “skala 3” dan pada “skala 6” karena G Spot berhasil dieksplorasi, tentu akan berbeda tanda maupun sensasi yang dirasakannya. Pencapaian orgasme panjang pada skala tinggi, seberapa sering wanita itu mencapainya, dan bahkan hingga mampu mengalami multiple orgasm, menurut dr. Boy tidak dapat langsung dicapai begitu saja, misalnya pada malam pertama. “Itu merupakan proses belajar yang berlangsung secara bertahap bersama-sama dengan pasangan. Kuncinya? Komunikasi yang baik dan terbuka di antara pasangan tersebut.”

Kiat Capai Orgasme buat Para Wanita
  • Sebelum dan saat mulai melakukan hubungan intim, sedapat mungkin lupakan dulu berbagai masalah yang membebani pikiran. Just enjoy it!
  • Relaks! Jangan berpikir harus mencapai orgasme. Sebab, target yang tertanam dalam pikiran ini justru malah membuat Anda tegang dan tidak menikmati kegiatan bercinta.
  • Bila perlu, ciptakan suasana kamar tidur yang romantis dan mengundang fantasi mengasyikkan. Misalnya, memasang aromaterapi kesukaan berdua. Atau menghadirkan kembali suasana romantis saat Anda berbulan madu. Kenakan lingerie seksi yang membuat Anda lebih percaya diri.
  • Jalin komunikasi terbuka dengan pasangan di tempat tidur. Sebelumnya, upayakan agar Anda berdua merasa nyaman dan tidak saling “menuntut”. Dengan demikian, Anda juga akan merasa nyaman untuk memintanya melakukan rangsangan pada bagian-bagian tubuh yang bisa membantu Anda mencapai kenikmatan.
  • Ajak pasangan bersama-sama “belajar” mengeksplorasi titik-titik rangsangan di sekitar G spot Anda.
  • Bebaskan diri Anda untuk mencoba hal-hal baru, termasuk mencoba berbagai jenis alat bantu yang dinyatakan aman oleh dokter.
  • Bila Anda merasa kurang lentur, lakukan olahraga atau senam khusus untuk melatih peregangan yang dapat meningkatkan aliran darah, serta kelenturan otot-otot tubuh.
  • Perbaiki pola makan dan pola hidup Anda, terapkan pola hidup sehat. Tubuh sehat dan bugar merupakan salah satu bekal untuk mencapai kemudahan dalam menikmati hubungan intim bersama pasangan.
Aman Selama Hamil. Sensasi berupa kontraksi pada otot-otot rahim dan gerakan berdenyut-denyut pada vagina yang terjadi ketika orgasme dicapai, menimbulkan kekhawatiran pada ibu-ibu hamil. Beberepa mengaku takut jika menyebabkan keguguran. Benarkah orgasme aman bagi janin? “Selama kondisi kehamilan aman-aman saja, ibuhamil tetap dapat menikmati hubungan intim dan mencapai orgasme. Tapi, tentu saja sebaiknya tidak memilih gaya atau posisi yang menekan perut ibu,” jelas dr. Boy. 
 
 

Ciri Wanita Yang Cepat Dan Lama Mencapai Klimaks

  Ciri wanita yang mengalami kepuasan orgasme ditandai dengan bentuk setiap tubuh wanita yang menjadi indikator dari cepat atau sulit dalam meraih orgasme. Sebelum itu mari kita simak beberapa tanda-tanda wanita yang mengalami kepuasan orgasme yaitu dengan munculnya “kematian” dari anggota tubuhnya sehingga membuat matanya seakan seperti mata seekor yarbu (sejenis tikus), seolah-olah dia nampak mengantuk.

Pada saat ia mengalami orgasme, wajahnya akan terlihat muram, tubuhnya mulai menggigil, keningnya sudah berkeringat, sendi-sendinya juga mulai mengendur, dan napasnya semakin memburu.

Konon pada awalnya, seperti yang ditulis diatas, bahwa bentuk setiap tubuh wanita ternyata bisa menjadi suatu indikator dari kecepatan dalam meraih orgasme. Tentu anda akan bertanya-tanya apa benar ciri-ciri wanita dapat menunjukkan cepat ataupun lambatnya dalam mencapai orgasme.

Ternyata, wanita dengan postur bertubuh tinggi dan ramping akan cepat mengalami orgasme, sedangkan wanita dengan postur tubuh pendek dan gemuk akan mengalami kelambatan dalam mencapai orgasme sedangkan wanita yang memiliki postur bertubuh sedang-sedang saja, ia tidak mengalami percepatan atau juga tidak melambat ketika ia akan mengalami orgasme.

Ciri wanita yang cepat mengalami orgasme
Dalam sebuah buku berjudul Arabic Kamasutra, Muhammad al-Baz telah menjelaskan ciri-ciri wanita yang akan cepat dalam proses mencapai orgasme, yaitu bentuk tubuh wanita yang memiliki puting susu yang menonjol dan agak sedikit panjang; apabila wanita tersebut berdiri dan kemudian menempelkan kedua pahanya, maka akan terlihat keduanya tidak akan menempel, dan juga di antara kedua paha tersebut ketika menempel terdapat celah kosong atau tidak rapat; klitorisnya lebih tersembunyi; lemak di dalam tubuhnya agak sedikit lembek; telapak tangannya nampak lebih lebar; tubuhnya terlihat ramping dan juga tinggi; kulitnya terlihat sangat putih; wanita ini sering melirik; apabila ia melihat sesuatu, maka dia tidak akan mengedipkan matanya; serta ia juga menyukai makanan yang masih panas.

Ciri wanita yang sulit atau lambat mengalami orgasme
Muhammad Al-Baz mengatalkan, “Tiap-tiap dari wanita memiliki ciri,” ia kemudian menggambarkan bagaimana ciri-ciri wanita mengalami lambat dalam mencapai orgasmenya. “Tubuhnya akan terlihat pendek; kedua puting susu miliknya tidak terlihat menonjol; apabila ia berdiri tegak maka akan terlihat kedua pahanya akan menempel dan di antara kedua paha tersebut tidak akan terdapat sebuah celah karena rapat; Vaginanya terlihat lebih jelas dan juga menonjol; perutnya akan sedikit lebih buncit; kedua ‘payudaranya’ berbentuk bulat dan lebih berdekatan; kulitnya terasa keras; kedua betisnya juga terlihat kering; pusarnya sedikit cekung; punggungnya lebih pendek; suaranya lebih nyaring; ia lebih gemar untuk bersantai ria; tidak mau melakukan pekerjaan yang membuat letih; serta menyukai dan memakan makanan yang berlemak,” ungkapnya.
 TANDA-TANDA WANITA YANG PURA-PURA ORGASME

  Banyak orang menganggap seks tidak lengkap tanpa adanya orgasme. Akibat pandangan itu, wanita pun terkadang harus memalsukan orgasme karena takut mengecewakan pasangan. Padahal memalsukan orgasme lebih menyakitkan bagi pria, terutama jika mereka mengetahuinya.
Lantas seperti apa sebenarnya tanda wanita yang berpura-pura  orgasme ketika bercinta?
Berteriak keras
 Teriakan yang berlebihan ketika orgasme patut dicurigai. Sebab jika memang benar-benar menikmati seks dan meraih klimaks, wanita tidak perlu berteriak keras dan membuat keributan.

Tidak ada kontraksi
 Wanita akan mengalami kontraksi ketika mencapai orgasme. Jadi jika pria bisa menyadari adanya kontraksi atau tidak ketika wanita orgasme, mereka pasti tahu orgasme itu asli atau palsu.

Suhu tubuh 
Selain kontraksi, wanita yang benar-benar meraih klimaks akan mengalami perubahan suhu tubuh yang semakin tinggi. Sebaliknya, jika suhu tubuh wanita tidak berubah, kemungkinan orgasmenya palsu.

Napas tidak tersengal 
Salah satu ciri-ciri wanita yang orgasme adalah napasnya tersengal, meskipun ada juga sebagian yang bisa mengontrol napas ketika meraih klimaks. Jadi selain suhu tubuh, perhatikan juga napas wanita ketika mencapai klimaks.

Menjawab pertanyaan 
Di tengah-tengah orgasme, coba beri pertanyaan yang membutuhkan jawaban singkat dari wanita. Jika wanita bisa menjawabnya, kemungkinan orgasmenya palsu. Sebab ketika orgasme benar-benar diraih, wanita pasti tak punya waktu untuk berpikir dan menjawabnya.
Itulah lima tanda wanita yang memalsukan orgasme. Sebelum ketahuan, sebaiknya kebiasaan memalsukan orgasme segera dihentikan agar tak menyakiti pasangan.

 ARTIKEL TERKAIT :

  •  Ba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar