Minggu, 20 April 2014

MENGGESEK-GESEKKAN TUBUH BAGIAN BAWAH KE PENUMPANG WANITA BUS TRANSJAKARTA HINGGA MUNCRAT





Dua wanita penumpang bus Transjakarta koridor IX jurusan Pluit-Pinang Ranti mengalami pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh seorang pria bernama Suganda (30) hingga pria tersebut mengalami orgasme dan mengeluarkan sperma.

Peristiwa yang berlangsung Jumat kemarin (30/8) dialami N dan O saat mereka menumpang bus Transjakarta menuju Bekasi. Ketika bus melintas di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, naiklah seorang pria yang diketahui bernama Suganda. Pria beranak dua ini langsung mendekati N dan O serta mulai menempelkan tubuhnya ke tubuh N.

“Awalnya kita tidak curiga, tapi lama-lama bagian bawah tubuh orang itu terus semakin memepet dan digesek-gesekkan ke bagian belakang tubuh kami berdua dan dia terus menggesek-gesekkan alat vitalnya. Lalu teman saya kaget saat menoleh kebelakang, teman saya melihat pria tersebut mengeluarkan kemaluannya yang sudah dipenuhi cairan”. Kata O saat melaporkan kejadian tersebut di Polsek Jatinegara.

Setelah puas melampiaskan hasratnya pria tersebut seperti tersadar lalu cepat-cepat turun di halte depan kantor BNN Cawang Jakarta Timur. Melihat pelaku turun dua korban langsung berteriak. Penumpang bus mengejar pelaku dan beberapa penumpang sempat melayangkan bogem mentah ke wajah dan tubuh pria tersebut.

Dihadapan petugas polsek Jatinegara, pelaku mengaku khilaf. Ia beralasan bahwa dirinya tengah mengalami cekcok rumah tangga dengan istrinya hingga khilaf melakukan perbuatan tersebut. Saat ini peristiwa tersebut tengah diselidiki petugas kepolisian untuk proses lebih lanjut.



ARTIKEL TERKAIT :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar